JAPANESE STYLE

MODIFIKASI HONDA CB 100 JAP STYLE

 MODIF CB 100

HONDA CB 100 garapan bengkel Deus ex machina yang beralatkan di Jl. Batu Mejan No.8 Canggu ini sedap dipandang mata. Warna hijau yang melekat pada tangki membuat motor ini lebih berkarakter. Setang motor ini di desain seperti setang motor BSA pakai merk Ventura dan Pendek (bukan yang stang monyet / model panjang). Modifikasi CB100 keluaran tahun 1976 memakai suspensi milik YAMAHA 225cc(dipotong 5cm) untuk depan dan belakang menggunakan shock belakang milik yamaha juga.

 
 

Pelek depan dan belakang menggunakan ring 18. Jok belakang custom mirip gaya JAP Style, Swing arm di Custom menggunakan tabung baja. Tangki Custom dengan galvanis, rangka bagian belakang disesuaikan karena jok di papras. Cakram Depan pakai disc besar. Motor ini bergaya agak naked karena penutup aki samping kanan dan kiri dilepas. Spakbor depan di copot dan untuk belakang dibikin simple.


Motor ini diberi nama “INARI” yang berasal dari bahasa Jepang yang berarti “Dewa beras”. Mesin di bore up sampai 180CC menggunakan piston 88mm. Sistem pengapian sudah menggunakan CDI. Lampu Depan pakai ukuran 4,5 inci Krom. Braket Lampu depan Custom by Deus. Bagi yang ingin tahu lebih jelas tentang Modifikasi CB100 silahkan kunjungi bengkel Deus.

2 komentar:

one mengatakan...

Mantab....dijual gak nih gan?

Unknown mengatakan...

mantap gan

Posting Komentar

 
Copyright © iseng_iseng dot com